Step by Step Cara Order Hosting Hawkhost hanya $19.74 USD Satu Tahun

Hawkhost adalah provider hosting yang sudah ada sejak 2005. Sampai saat ini Hawkhost terus tumbuh menjadi provider hosting yang cukup diperhitungkan.
Alasan banyak orang memakai hawkhost adalah kinerjanya yang kuat, harganya yang bersaing, fiturnya yang banyak, dan masih banyak lagi. Kamu bisa membaca review saya, Review HawkHost: Shared Hosting Murah dan Tangguh.
Pada tutorial kali ini, saya akan menunjukan bahwa dengan $19.74 USD, kamu sudah bisa menikmati shared hosting hebat hawkhost untuk satu tahun.

Jika kamu masih bingung apa itu shared hosting dan ingin tahu jenis hosting yang lainnya kamu bisa membaca, Mengenal Lebih Dalam Berbagai Jenis Webhosting.

Yang Harus Dipersiapkan

Metode pembayaran yang didukung hawkhost adalah Credit Card dan Paypal, saya sendiri memakai metode pembayaran paypal.
Jika kamu belum memiliki domain, saya sangat menyarankan untuk tidak membeli di Hawkhost. Saya sangat menyarankan untuk membeli domain di:

Hawkhost hanya $19.74 USD untuk Satu Tahun

Oke, sesuai janji saya, saya akan menunjukan bagaimana cara order hawkhost hanya dengan $19.74 USD. Saya tidak tahu sampai kapan kupon ini berakhir, tetapi untuk dua tahun terakhir kupon ini masih berlaku.
Hawkhost 01 - Paket Basic
Add caption
Hawkhost 01 – Paket Basic
Pertama, kamu masuk ke website Hawkhost, lalu pilih paket basic dengan cara klik order now. Paket basic menawarkan space 3GB dan Bandwidth 45GB.
Perlu kamu ketahui, selama saya memakai paket Advanced. Sampai sekarang, saya memakai space sekitar 400 MB dan Bandwidth perbulan sekitar 12 GB dan pengunjung perhari antara 1000-3000.
Hawkhost 02 - Shopping Chart
Add caption
Hawkhost 02 – Shopping Chart
Kedua, karena kita sudah memiliki domain, maka kita pilih “I will update my nameservers on an existing domain Or I will register a new domain.” Lalu masukan domain yang sudah kita siapkan sebelumnya.
Hawkhost 03 - Shopping Chart
Add caption
Hawkhost 03 – Shopping Chart
Ketiga, pada Billing Cycle, pilih 12 Month Price. Untuk Location, saya sangat menyarankan untuk memilih Dallas TX atau Sanjose CA.
Kenapa TX atau CA? Kedua server tersebut memiliki spesifikasi terbaru. Tetapi, kamu bisa berpindah ke server manapun dengan mengirimkan tiket ke support tim nantinya.
Hawkhost 04 - Coupon
Add caption
Hawkhost 04 – Coupon
Keempat, pada form Promotional Code, masukan kode whts50v2. Dengan kupon Hawkhost tersebut kita bisa mendapat potongan harga 50% untuk tahun pertama. T
Untuk melihat promosi kupon lainnya dari hawkhost, kamu bisa melihat blog, fans page, dan special page.
Hawkhost 05 - Payment Method
Add caption
Hawkhost 05 – Payment Method
Terakhir, kamu diminta memasukan data-data kamu, seperti nama, alamat, email, dll. Kamu bisa memilih metode pembayaran, Credit Card atau Paypal. erakhir klik tombol “Complete Order“.
Jika kamu merasa kesulitan atau tidak mengerti, kamu bisa berkomentar di bawah.

Apa Selanjutnya? …

Setelah kamu selesai melakukan transaksi, order yang telah kamu buat akan diproses maksimal 24 jam. Nantinya kamu akan menerima welcome email yang berisi detail untuk login ke cPanel kamu. Pada email tersebut juga, akan diberikan nameserver, contohnya seperti:
Domain: ngeblog.co
Username:
Password:
Hosting Package: Basic
Shared/Dedicated IP: Refer to your control panel
Nameserver 1: ns5.hawkhost.com
Nameserver 2: ns6.hawkhost.com
Nah, nameserver tersebut harus kamu isi pada domain yang telah kamu beli sebelumnya. Nantinya, setelah domain diisi name server, kamu bisa membuat blog dengan domain tersebut.
Jika kamu merasa kesulitan atau tidak mengerti, komentar aja di bawah. Saya dengan senang hati akan membantu.

Komentar

  1. terima kasih ulasannya mas, cocok dengan informasi yang saya cari. :)

    BalasHapus

Posting Komentar