Review IdBlogNetwork: PPC Premium Indonesia


Setelah mendapat 3 job review IdBlogNetwork, sekarang saya akan mencoba mengulas IdBlogNetwork seobjektif mungkin. Saya juga menyertakan bukti pembayaran IdBlogNetwork.
Konsep IdBlogNetwork adalah memfasilitasi Advertiser/brand untuk melakukan kampanye marketing melalui jaringan blogger Indonesia. Tujuan IdBlogNetwork adalah untuk menguntungkan kedua belah pihak antara blogger dan advertiser.
Iklan IdBlogNetwork memiliki beberapa jenis, flash banner, static banner, review, dll. Yang paling populer dari model iklan IdBlogNetwork adalah flash banner dan static banner.
Konsep iklan static banner dan flash banner saat itu mendobrak media periklanan online Idnonesia, karena pada saat itu hampir tidak ada yang menawarkan model iklan ini. Sebagian besar menawarkan konsep iklan kontekstual.

Harga yang ditawarkan dari PPC IdBlogNetwork berkisar Rp 600,- sampai Rp 2.500,-. Yang menarik adalah iklan review IdBlogNetwork, besar komisi yang ditawarkan untuk blogger berkisar Rp 800.000,- sampai Rp 1.500.000 untuk sekali review.

Mendaftar IdBlogNetwork

Saya mendaftar IdBlogNetwork ketika mereka masih prelaunch, tidak terlalu sulit seperti sekarang memang. Saat itu payout minimal masih Rp 50.000,-.
Blogger yang bergabung di IdBlogNetwork bukan blogger baru, tetapi mereka yang sudah memiliki passion di dunia blogging. Kriteria blog untuk IDBlogNetwork adalah blog yang memiliki konten tinggi, tidak copy paste, dan tidak memiliki konten dewasa/sara.
Syarat tersebut menjadi mutlak, karena pada saat itu banyak blog lokal yang memiliki konten copy paste, dewasa, sara, dll. Hal tersebut menjadi kelebihan blogger IdBlogNetwork, karena mereka mengundang advertaiser untuk beriklan di IDBlogNetwork.

Email Rekomendasi IdBlogNetwork

Sekarang, mendaftar di IdBlogNetwork cukup ketat. Ada dua pilihan, tanpa rekomendasi atau dengan rekomendasi.
Tanpa rekomendasi, cara ini digunakan IdBlogNetwork untuk menjaring blogger yang tidak memiliki referensi. Review pendaftaran dilakukan sendiri oleh IdBlogNetwork, tetapi lamanya bisa mencapai empat bulan.
Dengan review, cara ini lebih cepat proses penerimaannya. Dengan syarat, kita memiliki dua email rekomendasi IdBlogNetwork. Untuk mendapatkan email rekomendasi IdBlogNetwoek, kita harus meminta kepada blogger yang sudah diterima di IdBlogNetwork.
Saya bisa memberikan email rekomendasi dengan catatan blog yang kamu minta sesuai dengan TOS IdBlogNetwork, komentar saja di bawah. Tetapi, pastikan bahwa setiap komentar yang masuk harus disertai alasan kenapa blog kamu pantas bergabung dengan IdBlogNetwork.

Job Review IdBlogNetwork

Job iklan review IdBlogNetwork merupakan yang paling disukai oleh blogger. Alasannya karena reward yang cukup besar. Sayangnya untuk mendapat job review blog kita harus benar-benar mempunyai traffik yang tinggi.
Saya sudah tiga kali mendapat job review IdBlogNetwork, masing-masing mendapat reward Rp 800.000,-. Diantaranya dari Telkomsel, Philips, dan Nokia.

Tips Mendapatkan Job Review

Jika kamu ingin mendapat job review juga, pastikan kamu memiliki trafik yang tinggi terlebih dahulu. Syarat selanjutnya adalah desain blog yang menarik untuk advertiser.
Tips lainnya adalah keaktifan kita di forum IdBlogNetwork. Tidak jarang IdBlogNetwork mencari blog untuk melakukan review di forum mereka.

Bukti Pembayaran IdBlogNetwork

Sistem pembayaran review IdBlogNetwork adalah Net60 setelah review kita disetujui. Sedangkan selain pembayaran iklan review IdBlogNetwork membayar blogger tiap tanggal 5 di awal bulan untuk blogger yang sudah mencapai minimum payout.
Rekening bank juga harus diperhatikan. IdBlogNetwork biasanya mengutamakan pembayaran kepada blogger yang memiliki rekening BCA atau Mandiri. Selain BCA atau Mandiri, biasanya IdBlogNetwork membayar lima hari setelahnya.
Sampai sekarang, tidak pernah ada laporan pembayaran IdBlogNetwork telat. Dengan reputasi itu, pantas jika IdBlogNetwork disebut sebagai PPC terbaik Indonesia.
Jika kamu tertarik untuk mencoba IdBlogNetwork, jangan sungkan untuk meminta email rekomendasi IdBlogNetwork dari Ngeblog!.

 

Komentar