Bagaimana Cara Verifikasi PayPal?

Pertanyaan seseorang, setelah kita berhasil mendaftar paypal adalah ‘bagaimana cara verifikasi paypal?
Cara verifikasi paypal ada bermacam-macam, dengan VCC, verifikasi paypal dengan kartu kredit, atau bahkan verifikasi paypal tanpa kartu kredit.
Apa itu VCC? VCC kependekan dari Virtual Credit Card, sesuai namanya VCC adalah kartu kredit virtual yang artinya kita tidak menerima bentuk fisik.

Verifikasi paypal tanpa kartu kredit yaitu dengan memakai rekening bank lokal, kebanyakan memakai BCA atau Bank Mandiri.
Saya sendiri melakukan verifikasi dengan membeli VCC.

Cara Verifikasi PayPal tanpa Kartu Kredit

Dulu hanya pengguna PayPal di USA yang bisa verifikasi paypal dengan rekening bank, kini Indonesia dan negara Asia lain sudah bisa memverifikasi PayPal menggunakan akun bank lokal.
Pertama kita login dulu ke PayPal kita.
Cara Verifikasi Paypal
Add caption
Cara Verifikasi Paypal
Klik tombol Link My Bank Account. Isi data bank, nama bank, nomor rekening, dan 7 digit kode bank. Untuk tahu Bank apa saja yang support serta melihat kode-nya lihat, kode bank berikut.
Verifikasi Paypal Tanpa Kartu Kredit
Add caption
Verifikasi Paypal Tanpa Kartu Kredit
Lankah selanjutnya, klik Start process to confirm bank account and get verified.
Verifikasi Paypal dengan Rekening Bank
Add caption
Verifikasi Paypal dengan Rekening Bank
Selanjutnya, Paypal akan mengirim dua digit deposit ke rekening bank kita. Dua digit deposit ini yang akan digunakan untuk konfirmasi selanjutnya. Kode akan terkirim dalam 2-4 hari untuk verifikasi paypal tanpa kartu kredit.
Setelah mendapatkan kode tersebut, login ke akun Paypal kita dan klik Confirm bank account. Selamat, kamu sudah memiliki paypal yang terverifikasi.

Cara Verifikasi PayPal dengan VCC

Verifikasi paypal dengan VCC hampir sama dengan cara verifikasi paypal memakai rekening bank. Pertanyaannya, bagaimana kita mendapatkan VCC?
Untuk mendapatkan VCC, kamu bisa membelinya dari agen VCC. Caranya gampang, kamu tinggal googling saja dengan kata kunci “Jual VCC” atau “Jual VCC Murah“.
Setelah kita paypal kita terverifikasi, kita bisa mendapatkan fitur yang tadinya terkunci, seperti membeli secara online, mengirim uang, dll. Untuk memakai paypal sebagai alat pembayaran online, biasanya penjual menyediakan tombol paypal. Nantinya kita tinggal klik, login, dan mereview pembayaran kita.

Komentar