Apa itu Paypal? Bagaimana Cara Membuat Paypal?

Paypal adalah sebuah alat yang memungkinkan kita untuk bertransaksi secara online. Cara membuat paypal sangatlah mudah. Tanpa kartu kredit kita masih bisa daftar PayPal ID.
Menurut wikipedia indonesia, paypal adalah:
adalah perusahaan dalam jaringan yang menyediakan jasa transfer uang melalui surat elektronik, menggantikan metode lama yang masih menggunakan kertas, seperti cek dan wesel pos.
Bisnis online selalu hot untuk dibicarakan, apalagi oleh kalangan marketer Indonesia. Bagaimana tidak, hanya bermodalkan koneksi internet, seorang pebisnis online bisa menghasilkan hingga ribuan dollar setiap bulannya.

bagaimana caranya?
Banyak cara untuk bisnis online, paling populer adalah e-commerce, blogging, affilate marketing, dll. Semua metode bisnis online kebanyakan memakai paypal sebagai metode pembayaran.
Bagaimana cara mendaftar PayPal gratis? bisakah?
Bisa, ikuti langkah di bawah.

Cara Membuat Paypal Indonesia

  1. Untuk mendaftar paypal, Masuk ke PayPal Indonesia. Klik daftar sekarang.
    Cara Membuat Paypal Indonesia
    Add caption
    Langkah 1 – Cara Membuat Paypal Indonesia
  2. Kamu akan dibawa ke halaman seperti di bawah ini. Pilih opsi yang tersedia, saya sarangkan untuk memilih tipe pribadi dahulu, klik memulai. Setelah kita selesai daftar paypal, kita bisa mengganti tipe akun.
    Cara Membuat Paypal
    Add caption
    Langkah 2 – Cara Membuat Paypal
  3. Setalah itu kamu akan masuk ke halaman form pendaftaran. Isi email dan data lainnya sesuai KTP/SIM/Pasport/Kartu pelajar.
    Cara Daftar Paypal
    Add caption
    Langkah 3 – Cara Daftar Paypal
  4. Selanjutnya kamu akan dibawa ke halam untuk mengisi kartu keridit, abaikan saja. Kemudian klik Keluar di pojok kanan atas.
  5. Terakhir, masuk kembali ke akun paypal yang sudah kita buat. Caranya ketik email yang kamu daftarkan dan password saat mendaftar. Kemudian kamu akan diminta untuk meng-update akun, yaitu dengan memilih pertanyaan dan menjawabnya. Selamat akun paypal kamu berhasil dibuat.

Selanjutnya, Setelah Daftar Paypal

Perlu diketahui, akun PayPal kamu masih dalam setatus unverified. Status ini dibatasi dalam transaksi, diantaranya PayPal hanya berfungsi sebagai penerima dan belum bisa mengirim atau membeli. Untuk melakukan verifikasi kamu bisa membeli VCC atau Virtual Credit Card.
Jangan lupa untuk berkomentar, saya akan sangat senang. Saya berharap semoga tulisan cara membuat paypal di atas bisa bermanfaat.

Komentar